Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Al-Qur'an

Sunday, August 22, 2010

Bumi Kita Kecil Sekali yah....

Ternyata Kita tuh ngga ada apa-apanya yah di alam semesta ini,jadi ngga' sepantasnya kita bersifat sombong....

wah Bumi paling gede nih

Lumayan bumi masih keliatan,btw Jupiter itu emang gede banget yak

Klo dibandingkan sama Matahari,Bumi memang nggak ada apa-apanya nih

Waaaaa Bumi mana nih?

No Comment dah klo yang ini,Matahari aja cuma satu pixel,,,,,,,!!

4 comments:

Suci Umhi Ramadhani said...

Wwaaw.. jdi slama ini bumi yg qta anggap udh besar.. trnyata cman bgaikan sbutir pasir d'angkasa..
Really Wonderful..!!

welcome to my blog said...

yupzzzt,,,,,,,btul skali,,,olehnya itu kita dilarang untuk menyombongkan diri terhadap sesuatu yang kita miliki,,,,,,,,,,,bayangin aja!!Bumi sampe-sampe kagak keliatan,,,,,apalagi kita!!!
Kita cman bisa kagum terhadap ciptaan Allah Yang Maha Kuasa........!!!

Suci Umhi Ramadhani said...

Hmmpp.. Right.. Actually I like this posting..

welcome to my blog said...

Hmmpp,,,,owh thanx for like this posting....!!

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Mas-Kas | Published by Templates Blog Gratis
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.