Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Al-Qur'an

Sunday, December 25, 2011

MARI KITA COBA BUAT BLOG !

APA ITU BLOG..?

Blog adalah suatu situs dimana dulunya disebut Weblog. Itu adalah istilah yang pertama kali digunakan oleh John Barger pada bulan Desember 1997 untuk menyebut kelompok website pribadi yang selalu di update secara kontinyu dan berisi link-link ke website lain yang mereka anggap menarik disertai dengan komentar-komentar mereka sendiri.

Pada jaman sekarang blog merupakan suatu gambaran dari suatu isi kepala pribadi-pribadi dari penulis blog itu sendiri. Makanya pada jaman sekarang sudah bukan jamannya lagi orang bertanya tentang “Apa alamat email anda ?” karena itu sudah terlalu kuno. Sekarang Semua orang sudah bertanya tentang “Apa alamat blog/Website anda ?” karena dengan adanya blog semua orang dapat mencurahkan isi hati dan pikirannya ke seluruh dunia dan orang lain dapat mengerti tentang unek-unek dari penulis blog itu sendiri.

Seiring berkembangnya waktu semakin banyak orang-orang yang berbisnis online, internet marketer menggunakan sarana Blog ini untuk sebagai ajang promosi produknya ke seluruh dunia, sebab dengan blog seorang marketing tidak perlu harus bisa untuk mendesain sebuah website, tidak harus bisa bahasa pemrograman HTML, PHP, Javascript, yang diperlukan dari seorang internet marketing adalah mengupdate isi dari produk-produknya karena itu kebanyakan dari mereka menggunakan blog untuk memasarkan produk mereka.

Membuat blog adalah gratis. Memang membuat blog adalah gratis, entah itu di blogger.com, wordpress.com atau di blogsome.com semuanya gratis. Jadi ini akan lebih memudahkan kita untuk bisa membuat blog kita sendiri serta mencurahkan isi pikiran kita ke seluruh dunia. Selain dari pada itu Blog juga dapat menghasilkan uang untuk kita, karena blog juga dapat ditempeli iklan oleh perusahaan-perusahaan diseluruh dunia, misalnya dengan mengikuti program google adsense atau yang lainnya masih banyak lagi. Jadi dengan media blog ini anda sudah dapat membuat website pribadi anda tanpa harus mengetahui bahasa pemrograman untuk membuat website selain itu anda juga dapat mencari uang dengan media blog anda. Tertarik untuk mencobanya?

Anda bisa memulai dari :

1. BAB I ~ Pembuatan Blog
2. BAB II ~ Promosi Web
3. BAB III ~ Situs-situs Pencari & Pemberi Informasi Web
4. BAB IV ~ 10 Tools untuk Optimasi Situs anda di Search Engine

Selamat Ngeblog…! :roll:

(dari berbagai sumber)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Mas-Kas | Published by Templates Blog Gratis
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.